en id


Muhammad Al-Fayyadl, Lisistrata Lusandiana, Diah Kusumaningrum, Brigitta Isabella, Arham Rahman

Diskusi Buku Unjuk Rasa: Seni-Aktivisme-Performativitas


Sahabat Kelola yang berada di Jogja dan sekitarnya yuk datang di acara diskusi buku UNJUK RASA Seni-Aktivisme-Performativitas terbitan Kelola pada:
Kamis, 6 Desember 2018, Pk. 14.00 – 16.00,
Digilib Cafe, Gedung BA Fisipol UGM

Diskusi ini mengundang pembedah buku: Muhammad Al-Fayyadl & Lisistrata Lusandiana. Hadir sebagai pembicara adalah Diah Kusumaningrum, dan Brigitta Isabella
Moderator: Arham Rahman
Pratinjau pengantar dan daftar isi buku

Buku ini menerjemahkan istilah unjuk rasa sebagai suatu wacana estetiko-politik dalam proses demokratisasi di Indonesia. Masing-masing sketsa studi kasus dan proposisi gagasan yang ditawarkan 16 kontributor menyuguhkan titik berangkat, metode estetis serta pertaruhan politis yang beragam dari aspek konteks lokasi kultural dan relasi sosialnya.

Harga buku selama periode promo adalah Rp.100.000. Promo berlangsung s/d 9 Desember 2018. Ongkos kirim dikenakan untuk pengiriman via kurir/pos.
Link Pembelian buku

Terbitan Yayasan Kelola, cetakan pertama, November 2018
Editor: Brigitta Isabella
Kontributor: Alia Swastika, Asri Saraswati, Cholil Mahmud, Dede Pramayoza, Diah Kusumaningrum , Egbert Wits, Erni Aladjai, Hikmat Darmawan, Ismal Muntaha & Bunga Siagian, Joned Suryatmoko , Manuel Alberto Maia, Muchammad Cora, Muhammad Sibawaihi, Morika Tetelepta, Rachmi Diyah Larasati, Yuli Andari Merdikaningtyas

Daftar Untuk Buletin Kami

Tetap update dan dapatkan berita terbaru kami langsung ke inbox Anda